Black Rock Shooter

Posted by : Anes
Thursday, March 15, 2012
Tips & Black Rock Shooter Blogger templates

Hai sobat.kali ini saya mau share template experimen saya nih,tema'a black rock shooter.design'a yang unik dan aneh kalau diperhatikan dari struktur template yang saya buat 1 kolom 3 footer.pada tampilan homepage dan halaman posting berbeda,tampilan'a saya buat semenarik mungkin dengan penempatan widget" teratur dan penempatan background'a juga sudah saya atur pada halaman depan,sedangkan pada halaman posting saya buat lebih simple.ada baiknya sebelum mengunakan template ini,backup dahulu template kamu.dan saat memasang template ini saya sarankan untuk menghapus semua widget lama anda karena dapat menyebabkan salah penempatan widget pada awal pemakaian template ini.sebelum'a saya jelaskan dulu pengaturan template ini.

1 comments:

Copyright © 2012 Guilty Crown | Guilty Crown Theme | Designed by Johanes DJ